Kam. Feb 27th, 2020

Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik

  • Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik mempunyai tugas merencanakan operasionalisasi, memberi tugas, memberi petunjuk, menyelia, mengatur, mengevaluasi, dan melaporkan pelaksanaan tugas Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik .
  • Dalam menyelenggarakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1), bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik, mempunyai fungsi :
  1. Menyusun rencana dan program kerja Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik;
  2. Perencanaan, pelaksanaan dan perumusan kebijakan Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik;
  3. Menyelenggarakan pengumpulan data dan informasi untuk menyusun kebijakan teknis yang berkaitan tanggap kedaruratan dan logistik;
  4. Melaksanakan kajian terhadap persiapan tanggap kedaruratan dan logistik bencana dan kebakaran;
  5. Merencanakan, melaksanakan, mengendalikan, mengevaluasi, melaporkan Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik bencana dan kebakaran;
  6. Mendistribusikan pekerjaan dan memberi petunjuk pelaksanaan tugas kepada bahan;
  7. Menyiapkan bahan kebijakan bimbingan dan pembinaan serta petunjuk teknis sesuai bidang tugas;
  8. Membimbing, mengendalikan dan mengevaluasi hasil kerja bawahan dalam upaya meningkatkan produktifitas kerja; dan
  9. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh pimpinan baik secara tertulis maupun lisan sesuai dengan kewenangan dan bidang tugas dan fungsinya dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas.
  • Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik dipimpin oleh seorang Kepala Bidang Tanggap Kedaruratan dan Logistik yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Pelaksana Badan.
Copyright © 2019 | BPBD Kabupaten Siak